Senin, 06 Agustus 2012

Liverpool Terancam Gagal Rekrut Dempsey

Liverpool Terancam Gagal Rekrut DempseyBola.net - Liverpool terancam gagal memboyong penyerang Fulham, Clint Dempsey ke Anfield, karena belum adanya kesepakatan harga bagi kedua pihak.

Pelatih baru The Reds, Brendan Rodgers sangat berhasrat untuk memasukkannya dalam skuad musim depan. Namun harga 10 juta poundsterling yang ditawarkan Fulham membuatnya harus berpikir ulang.

Masa depan penyerang asal Amerika Serikat itu hingga saat ini masih belum jelas, setelah tidak disertakan dalam rombongan pra musim The Cottagers ke Swiss minggu lalu.

Namun dikabarkan AS Roma justru telah menyiapkan dana sebesar 12 juta poundsterling melalui hasil penjualan Fabio Borini untuk membajak Dempsey dari bidikan Liverpool.

Klub Italia tampaknya lebih berpeluang, mengingat manajer umum AS Roma, Franco Baldini memiliki hubungan baik dengan Fulham. Namun Dempsey sepertinya lebih berminat untuk tetap bermain di Inggris.

Jika Rodgers bertahan dengan tawaran rendahnya bagi Dempsey, maka negosiasi kemungkinan tidak berlanjut. Tetapi ia mendapat lampu hijau perihal transfer Joe Allen, dengan persetujuan dana dari pemilik klub sebesar 15 juta poundsterling. (dm/atg)

Liverpool Terancam Gagal Rekrut Dempsey

06-08-2012 13:50


Tidak ada komentar:

Posting Komentar