Jumat, 17 Agustus 2012

Liverpool Akan Selesaikan Transfer Sahin Dalam Seminggu


17-08-2012 06:30

 | Nuri Sahin

Liverpool Akan Selesaikan Transfer Sahin Dalam Seminggu
Nuri Sahin akan segera ke Liverpool. © AFP

Bola.net - Cerita transfer Nuri Sahin akan segera berakhir pada akhir minggu ini. Pasalnya, sebagian besar pihak Real Madrid menyarankan pemain timnas Turki ini untuk hijrah ke Liverpool.

Sahin memang sulit untuk mendapatkan tempat utama di Los Blancos. Pemain 23 tahun ini kalah bersaing dengan nama-nama seperti Xabi Alaonso, Sami Khedira dan Esteban Granero. Maka dari itu, pihak manajemen mempersilahkan dirinya untuk mencari klub yang bisa membuatnya bermain sebagai pemain utama.

Meski dibebaskan, Sahin sendiri mendapatkan banyak masukan dari beberapa pihak di Madrid. Rekan setimnya, Alonso lebih menyarankan dirinya untuk hijrah ke Liverpool. Alasan tersebut ia berikan karena Gelandang timnas Spanyol ini pernah menghabiskan waktu selama lima tahun di klub berjuluk The Reds tersebut.

Selain itu, pelatih Jose Mourinho nampaknya lebih setuju untuk melepas Sahin ke Merseyside. Kedekatan Mou dengan Brendan Rodgers digadang-gadang menjadi alasan mengapa pelatih Portugal ini lebih memilih Anfield.

Mantan pemain Borussia Dortmund ini memang dirasa kurang memberikan kontribusi kepada klub sejak didatangkan satu tahun yang lalu. Tercatat ia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 10 kali pada musim lalu.

Jika kedua belah pihak sepakat, maka Sahin akan bermain bersama Liverpool dengan status pemain pinjaman. (fb/bgn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar