Jumat, 24 Agustus 2012

Liverpool & MU Incar Pemain Muda Meksiko


Okdwitya Karina Sari - detikSport
Kamis, 23/08/2012 18:56 WIB
FOTO:Getty Images  
Hidalgo - Penampilan Hector Herrera di Olimpiade 2012 membuat Liverpool dan Manchester United kepincut. Duo Premier League tersebut bahkan sudah mengadakan kontak dengan Pachuca, klub yang dinaungi Herrera.

Pemain tengah berusia 22 tahun ini dinilai sekitar 10 juta poundsterling setelah turut membantu El Tricolor mengalahkan Brasil di final turnamen itu guna menyabet medali emas.

Pihak Pachuca mengakui adanya kontak dari baik Liverpool maupun MU untuk Herrera. Mereka menginginkan pemainnya itu untuk bertahan namun semua keputusan Herrera akan dihormati.

"Ada minat resmi dari mereka," aku direktur olahraga Pachuca Andres Fassi di ESPN Soccernet. "Kami punya dokumennya, tapi tidak ada hal lain yang bisa ditambahkan saat ini."

"Kami ingin dia bertahan di Pachuca. Kami tahu dia tetap akan berimigrasi ke Inggris. Manchester United dan Liverpool sudah berbicara dengan kami."

"Apapun yang saat ini dia inginkan, dia bisa meninggalkan Pachuca dan klub akan memberi dia kesempatan untuk melakukan apa yang dia inginkan," pungkas Fassi.


( rin / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar