Jumat, 24 Agustus 2012

Rodgers Tunggu Kepastian Transfer Sahin dalam 24 Jam

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jumat, 24/08/2012 05:50 WIB
 
FOTO:Getty Images/Denis Doyle
Gorgie - Nuri Sahin diberitakan akan segera bergabung dengan Liverpool. Benar atau tidaknya Brendan Rodgers akan menunggu kepastian transfer Sahin dalam waktu sehari ini.

Spekulasi soal masa depan Sahin ramai diperbincangkan di media-media Inggris dan Spanyol setelah Liverpool dan Arsenal tertarik untuk meminjam gelandang asal Turki.

Pekan lalu Sahin kuat diberitakan akan bergabung dengan Liverpool namun hanya selang beberapa hari kemudian Arsenal berada di pole position untuk mendapatkan Sahin, setelah klub asal London Utara itu melepas Alex Song.

Isunya adalah agen Sahin sudah berbicara dengan Arsenal namun Real Madrid hanya mau melepas pemain 23 tahun itu ke Liverpool, karena kedekatan Rodgers dengan Jose Mourinho.

Kini ke mana Sahin akan berlabuh kian jelas setelah Guardian dan BBC memberitakan jika eks pemain Borussia Dortmund itu akan menjalani tes medis besok di Melwood, untuk melengkapi kepindahannya ke Liverpool.

"Mudah-mudahan dalam waktu 24 jam ke depan kami akan mendapatkan konfirmasi soal itu (transfer Sahin)," ujar Rodgers usai laga Leg I Play-off Liga Europa kontra Hearts.

"Proses transfer ini memang sedikit memakan waktu. Dia adalah pesepakbola yang sangat bagus," tuntas Rodgers di situs resmi The Reds.

Akankah Sahin benar-benar berlabuh di Liverpool dengan status pinjaman? Kita tunggu saja.



( mrp / nds )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar