Kamis, 02 Agustus 2012

Rodgers: Start Lebih Awal Untungkan Liverpool

Bola.net - Pelatih Brendan Rodgers berharap start awal yang dilakukan Liverpool akan sanggup membantu performa mereka di Premier League musim depan.

The Reds akan bersua FC Gomel dalam turnamen Europa League pada hari Kamis waktu setempat. Laga tersebut akan menjadi laga kompetitif yang pertama bagi Liverpool di bawah kendali Rodgers.

"Kami masih belum mencapai kebugaran dan suasana pertandingan. Tapi saya pikir memainkan beberapa pertandingan ini akan membantu kami dan memberi ketajaman bagi kami menjelang dimulainya musim depan," ujar mantan pelatih Swansea City tersebut.

Rodgers menambahkan bahwa para pemainnya saat ini sedang berada di level kompetisi yang tinggi, jadi mereka sedang bersemangat untuk bersaing.

Meskipun timnya sedang berusaha mengembalikan kebugaran, namun ia menolak dikatakan tidak mementingkan pertandingan. Karena menurutnya ia ingin timnya bermain bagus selama turnamen.

"Ini akan sedikit melelahkan dan kami harus melakukan perjalanan lagi, namun itulah hidup dan anda hanya harus melakukannya. Kami tidak sabar untuk pertandingan dan berharap itu akan membantu kami di awal musim," pungkasnya. (lfc/atg)Rodgers: Start Lebih Awal Untungkan Liverpool

Rodgers: Start Lebih Awal Untungkan Liverpool

02-08-2012 16:16


Tidak ada komentar:

Posting Komentar