Rabu, 01 Agustus 2012

Gerrard Incar Posisi Empat Besar Musim Depan

Gerrard Incar Posisi Empat Besar Musim DepanBola.net - Skipper Liverpool, Steven Gerrard meyakini kemampuan pelatih baru Brendan Rodgers bisa membawa The Reds kembali ke Liga Champions musim selanjutnya.

Bagi The Reds, ini adalah kali ketiga mereka absen di turnamen utama antar klub Eropa, setelah tiga musim berturut-turut gagal menempati posisi empat besar.

Dengan hasil itu, Kenny Dalglish sebagai pelatih Liverpool dalam satu setengah musim kemarin akhirnya dipecat akhir musim lalu. Posisinya digantikan oleh Rodgers, mantan pelatih Swansea City.

Dikabarkan bahwa Rodgers tidak mendapat tekanan dari pemilik klub John W Henry dan Tom Werner untuk mengantarkan klubnya ke Liga Champions dalam musim perdananya di Anfield.

Minimnya tekanan membuat sang pelatih lebih mudah dalam menyusun timnya. Hal itu membuat Gerrard terkesan dan merasa jika timnya akan mampu berbuat banyak musim depan.

"Saya pikir kami akan mendapat posisi di empat besar, saya yakin kami akan mendapatkannya," ujar pemain 32 tahun tersebut.

Gerrard juga mengaku, secara realistis, jika timnya bisa bermain seperti apa yang mereka tunjukkan di beberapa pertandingan musim lalu, serta bermain lebih tajam, maka Liverpool akan kembali menembus turnamen terakbar level klub Eropa. (sky/atg)

Gerrard Incar Posisi Empat Besar Musim Depan

27-07-2012 18:20


Tidak ada komentar:

Posting Komentar