Kamis, 02 Agustus 2012

Tawaran West Ham Untuk Carroll Kian Gila

Tawaran West Ham Untuk Carroll Kian Gila
Andy Carroll sangat diminati West Ham. © AFP

Bola.net - West Ham tampaknya sangat ngebet mendatangkan Andy Carroll ke Upton Park. Mereka bahkan menyiapkan kontrak gila 36 juta poundsterling untuk merayunya meninggalkan Liverpool.

Kedua klub dikabarkan sudah menyepakati harga penyerang timnas Inggris berusia 23 tahun itu. The Hammers akan membayar biaya peminjaman 2 juta poundsterling. Dan jika mereka bisa bertahan di Liga Premier musim depan, biaya tambahan 17 juta poundsterling siap dikucurkan.

Manajer Sam Allardyce juga merestui permintaan gaji Carroll sebesar 90.000 poundsterling per pekan selama 8 tahun. Perinciannya adalah lima tahun kontrak awal dengan opsi perpanjangan tiga tahun.

Sumber internal West Ham menyatakan jika klub masih belum menyerah memburu Carroll. "Manajer sangat menginginkannya dan dewan direksi pun terus mendukungnya," ucapnya.

Big Sam - julukan Allardyce, diyakini menanti jawaban Carroll dalam 24 jam ke depan. Pemain berbandrol 35 juta poundsterling itu juga jadi incaran klub lamanya, Newcastle United musim panas ini.  (sun/row)

Tawaran West Ham Untuk Carroll Kian Gila

01-08-2012 10:50

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar