Senin, 06 Agustus 2012

West Ham Menyerah Kejar Carroll

West Ham Menyerah Kejar Carroll
Nasib Carroll belum jelas. © AFP

Bola.net - West Ham mengisyaratkan mundur dari perburuan Andy Carroll. Pasalnya, striker Liverpool itu lebih tertarik kembali ke klub lamanya, Newcastle.

West Ham dan Newcastle sama-sama telah mengajukan proposal kepada Liverpool untuk meminjam Carroll dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim 2012/13. The Reds lebih tertarik dengan tawaran West Ham. Namun, kepindahan Carroll ke Upton Park terancam kolaps.

Pasalnya, pemain yang bersangkutan diyakini lebih memilih kembali St James' Park jika memang harus keluar dari Anfield. Ini membuat kubu The Hammers cukup terpukul.

"Beberapa waktu lalu, kemungkinan meminjam Carroll sangat terbuka, tapi kini tidak lagi," terang manajer West Ham Sam Allardyce kepada the People.

Allardyce sempat optimis Carroll bisa menjadi tambahan amunisi yang sangat berharga bagi timnya untuk mewujudkan misi bertahan di Premier League menyusul promosi mereka dari Championship musim ini. Namun, kini Allardyce terpaksa mengubur ambisinya untuk memboyong striker timnas Inggris tersebut ke Upton Park. (f411/cc/gia)

Liga Inggris - Tawaran West Ham Untuk Carroll Kian Gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar