Kamis, 16 Agustus 2012

Hyypia Senang Bisa Kembali ke Anfield



Hyypia Senang Bisa Kembali ke Anfield
Hyypia di laga terakhirnya untuk Liverpool, Mei 2009. © AFP

Bola.net - Pelatih Bayer Leverkusen, Sami Hyypia mengaku senang bisa kembali ke Anfield, meskipun tujuannya untuk mengalahkan Liverpool.

Mantan defender dan kapten The Reds tersebut turut mendampingi anak asuhnya ketika beruji coba dengan Liverpool kemarin. Tak pelak kehadirannya pun mendapat sambutan meriah dari para Liverpudlian di Anfield.

Nama Hyypia hampir tidak berhenti dinyanyikan oleh pendukung Liverpool di Anfield selama pertandingan. Hal itu membuat pelatih yang kini berusia 38 tahun tersebut merasa senang bisa kembali ke markas utama The Reds.

"Saya selalu memiliki hubungan baik dengan fans dan mereka sangat hebat hari ini, seperti biasanya. Jadi saya berterima kasih karena diberi kesempatan untuk kembali ke sini," ujar Hyypia.

"Senang bisa kembali, namun saya kemari untuk memenangkan pertandingan. Ini memang hanya laga persahabatan, jadi saya pikir tujuan utamanya adalah untuk persiapan musim depan."

"Dari sebuah kekalahan anda tidak bisa cukup percaya diri untuk musim selanjutnya, tetapi ada banyak hal bagus di pertandingan hari ini." (lfc/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar