Rabu, 01 Agustus 2012

Borini Sudah Bergabung Dengan Tim Liverpool

Borini Sudah Bergabung Dengan Tim LiverpoolBola.net - Penyerang anyar Liverpool, Fabio Borini memutuskan untuk memangkas waktu liburannya dengan bergabung di sesi latihan tim lebih awal.

Lebih dari itu, pemain 21 tahun tersebut juga menjelaskan pentingnya bagi seorang pemain baru untuk melakukan adaptasi dengan tim barunya.

Borini menjadi rekrutan pertama bagi bagi pelatih baru The Reds, Brendan Rodgers. Keduanya memang pernah bekerja sama saat masih berada di tim junior Chelsea maupun di Swansea City musim lalu.

Keberadaan Rodgers di Anfield memang berpengaruh cukup besar terhadap kepindahan Borini dari klub Serie A Italia, AS Roma. Ia mengaku sangat cocok dengan gaya yang diterapkan Rodgers kepada timnya.

"Saya memilih untuk datang lebih dulu karena saya pikir sangat penting untuk bersama tim, terutama karena saya adalah pemain baru," tegas Borini.

"Selain itu saya ingin membiasakan diri dengan tim dan beradaptasi lebih cepat. Saya sungguh ingin segera memulainya."

Borini saat ini sudah berada di Boston, Amerika bersama tim Liverpool. Ia menyusul dengan beberapa pemain The Reds yang bermain di Euro. (lfc/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar