Rabu, 29 Agustus 2012

Liverpool Belum Menang, Rodgers Tak Cemas


Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Senin, 27 Agustus 2012 02:06 wib
Brendan Rodgers. (Foto: Getty Images)
Brendan Rodgers. (Foto: Getty Images)
LIVERPOOL - Liverpool harus kembali gagal meraih kemenangan dalam laga keduanya di Premier League melawan Manchester City. Meski begitu, pelatih Brendan Rodgers mengaku tidak cemas akan hal ini.

Berlaga dihadapan publik sendiri, Minggu (26/8/2012), The Reds harus puas bermain imbang 2-2 dengan City. Hasil menambah rekor belum meraih kemenangan di musim ini, setelah sebelumnya harus kalah 3-0 oleh West Bromwich Albion dalam laga perdana Premier League.

Dua gol Liverpool sendiri berhasil dicetak oleh Martin Skrtel pada babak pertama dan Luis Suarez di babak kedua. Sedangkan, City berhasil menciptakan gol lewat Yaya Toure dan Carlos Tevez.

Melihat kondisi tersebut Rodgers mengaku tidak terlalu cemas raihan timnya. Meskipun, ia menilai kemenangan menjadi hasil yang paling baik dan utama dalam setiap laga Liverpool.

“Terkadamh sebuah tim yang terbaik sekali pun tak selalu menang. Namun, saat anda tak menang, adanya baiknya untuk tidak meraih kekalahan. Anda sulit untuk dapat meraih kemenangan di tiap laga, karena itu hanya ada satu juara,” ujar Rodgers, seperti dilansir ESPN, Minggu (27/8/2012).

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans Liverpool yang terus memberikan dukungan kepada timnya. Oleh karena itu, Rodgers berharap pasukannya dapat mempersembahkan kemenangan bagi mereka.

"Terima kasih kepada fans, telah menciptakan atmosfer luar biasa. Kami masih memiliki momen-momen seperti itu, tapi saat itu kami harus menang," pungkas dia. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar