Rabu, 29 Agustus 2012

Rodgers Tidak Mau Salahkan Skrtel

27-08-2012 04:00

 | Brendan Rodgers

Rodgers Tidak Mau Salahkan Skrtel
Rodgers tidak salahkan Skrtel. © AFP

Bola.net - Liverpool menjamu Manchester City di pekan kedua Liga Premier Inggris. Berniat untuk tidak mengulangi kesalahan di laga pertama The Reds tampil lebih rapi dan berhasil menahan imbang juara bertahan dengan skor 2-2.

Anak asuh Brendan Rodgers sudah tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Bahkan merek mampu unggul untuk di menit ke-34 melalui tandukan Martin Skrtel. Akan tetapi sontekan Yaya Toure dari jarak dekat pada menit 63 kembali membuat kedudukan seimbang 1-1.

Tiga menit berselang, Tendangan bebas Luis Suarez membuat Liverpool unggul 2-1. Akan tetapi, back pass 'ceroboh' Skrtel berhasil dipotong oleh Carlos Tevez yang akhirnya dengan mudah menceploskan bola ke gawang Pepe Reina.

Meski begitu, Rodgers menolak untuk menyalahkan pemainnya tersebut. Ia menyebutkan bahwa itu merupakan keputusan berani yang dibuat oleh bek tengah asal Slovakia tersebut.

"Saya tidak menyalahkan Skrtel, saya lebih senang memiliki pemain yang ingin terus mendapatkan bola. Keberaniannya untuk terus menguasai bola dan terus mencoba untuk terus bermain adalah hal yang paling penting," terang Rodgers.  (gl/bgn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar