Jumat, 17 Agustus 2012

Redknapp: Musim Depan, The Reds Masuk The Big Four


Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 16 Agustus 2012 16:54 wib
Brendan Rodgers, Steven Gerrard, dan Glen Johnson. (Foto: Daylife)
Brendan Rodgers, Steven Gerrard, dan Glen Johnson. (Foto: Daylife)
LIVERPOOL – Jika sebelumnya legenda sepakbola Italia, Roberto Baggio memberikan penilaian mengenai kompetisi Serie A. Gantian Harry Redknapp yang memberikan penilaiannya soal kompetisi Premier League yang akan bergulir pada 18 Agustus nanti.

Premier League merupakan salah satu kompetisi terelite Eropa yang memiliki aroma persaingan yang kuat antara klub-klub yang berlaga dalamnya. Kendati demikian, Eks pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp menyimpan keyakinan kepada tim asuhan Brendan Rodgers.

Meski sempat terseok-seok pada kompetisi musim lalu. Namun, Redknapp yakin bahwa Liverpool akan kembali menempati jajaran The Big Four Premier League musim 2012-13.

Redknapp mengungkapkan bahwa gerakan perubahan yang diusung Rodgers di Anfield akan menuai hasil positif dalam waktu dekat. Jangan lupakan para pemain berkualitas yang dimiliki The Reds, serta dua rekrutan anyar Fabio Borini dan Joe Allen.

“Saya kira Liverpool akan menjalani musim yang jauh lebih baik dari musim-musim sebelumnya,” kata Redknapp, seperti dilansir Goal, Kamis (16/8/2012).

“Menurut saya Liverpool memiliki pemain-pemain yang luar biasa. Luis Suarez, Andy Carroll, Steven Gerrard, Jamie Caragher, Glen Johnson, kiper handal, Pepe Reina dan bek tengah yang tangguh. Mereka seharusnya dapat bersaing meraih posisi empat besar,” tutupnya.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar