Sabtu, 18 Agustus 2012

Batal ke Liverpool, Dempsey "Ngambek"

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Clint Dempsey tak lagi memiliki motivasi membela Fulham karena kehilangan peluang pindah ke klub yang lebih besar. Demikian disampaikan pelatih Martin Jol.

Menurut pemberitaan di Inggris, Liverpool sempat berminat merekrut Dempsey pada bursa transfer musim panas ini, tetapi transfer tak terealisasi. Liverpool akhirnya mendatangkan penyerang Fabio Borini dari AS Roma.

"Ia (Dempsey) mengatakan kepada kami bahwa ia ingin pergi dan ia tak siap bermain untuk klub ini lagi," ujar Jol.

"Ia (Dempsey) mengatakan kepada saya 'Anda tahu apa yang aku harapkan terjadi' dan saat itu, maksudnya adalah pindah ke Liverpool. Saya mengatakan kepada staf kami bahwa kita harus membuka pintu transfer untuk klub lain, tetapi saat itu tak ada klub yang mengajukan penawaran. Tak ada tawaran serius untuk Clint."

"Clint merasa ia perlu pindah dan mungkin tujuannya adalah Liverpool, tetapi Liverpool membeli pemain-pemain baru dan itu bukanlah Clint, jadilah kami berakhir dalam situasi Clint tetap di sini, tetapi tak berkomitmen kepada klub ini," tuturnya.

Meski begitu, Jol mengatakan, Fulham akan mempertahankan Dempsey jika tak ada penawaran yang sesuai.

"Setiap pekan, saya berharap situasinya akan berubah dan ia ingin bermain untuk kami, tetapi tidak. Ia tak ingin bermain untuk kami," ungkap Jol.

"Semoga akan ada tawaran untuknya, tetapi ketua kami berpendirian teguh. Kami tak akan melepas Clint dengan harga murah. Ia telah menandatangani kontrak dan jika tak ada tawaran serius, ia akan tetap di sini," tandasnya.

Sementara itu, menurut Sky Sports, Fulham menjatuhkan sanksi denda kepada Dempsey karena menolak bermain.
Sumber :
BBC
Editor : Tjatur Wiharyo
 
bj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar