Minggu, 26 Agustus 2012

Mancini Waspadai Kekuatan Liverpool

25-08-2012 07:00

Mancini Waspadai Kekuatan Liverpool
Roberto Mancini tak mau meremehkan Liverpool. © AFP

Bola.net - Roberto Mancini mewaspadai ancaman kekuatan Liverpool di pentas Premier League. Arsitek Manchester City itu menilai The Reds bisa menjadi salah satu penantang serius dalam perburuan gelar juara liga musim ini.

Liverpool memang tengah berada dalam masa transisi pasca-penunjukan Brendan Rodgers sebagai manajer anyar. Selain itu, mereka juga dipukul West Brom 0-3 di matchday perdana. Akan tetapi, Mancini percaya bahwa Steven Gerrard dan kawan-kawan punya potensi untuk berdiri di puncak.

"Saya rasa Liverpool adalah salah satu calon juara musim ini. Mereka telah membeli sejumlah pemain baru, melakukan pergantian manajer, dan mengubah gaya permainannya," tutur Mancini.

Minggu (26/8) ini, City akan melawat ke Anfield, markas Liverpool, untuk melakoni matchday kedua di pentas liga. Mancini yakin lawatan itu takkan mudah bagi City.

"Mereka mungkin tidak sepantasnya kalah di kandang West Brom. Sebuah tim yang baru berganti manajer bisa saja mengalami kesulitan di bulan-bulan awal, tapi Liverpool tetaplah tim yang kuat," pungkas Mancini.

Partai Liverpool melawan City ini rencananya digelar pada pukul 22.00 WIB atau 3,5 jam setelah bentrokan Stoke City kontra Arsenal. (cl/gia)

Europa League - Liverpool Menang Berkat Rotasi Ala Rodgers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar