Rabu, 29 Agustus 2012

Joe Allen Calon Bintang Liverpool

Wisnu Nova Wistowo
Selasa, 28/08/2012 00:09:37 WIB   |   Read : 2617


Joe Allen (Getty Images)
Meski tidak mencetak gol, Joe Allen tampil meyakinkan di pertandingan big match melawan Manchester City, Minggu (26/8) di Anfield, yang berakhir imbang 2-2. Pergerakannya sempat menyulitkan para punggawa The Citizens.
Dan berdasarkan laga itu, Brendan Rodgers pun meyakini bintang asal Wales hanya butuh sedikit waktu untuk berkembang menjadi bintang baru Anfield.
"Saya pikir para pendukung Liverpool akan menikmati menonton pemain ini bermain sepak bola," kata manajer yang telah mengenal Allen sejak keduanya sama-sama di Swansea City, seperti yang dikutip dari Dailymail.
"Dia benar-benar hebat - keberaniannya untuk mendapatkan pada bola, fisiknya fantastis, bagaimana ia membaca permainan, kecerdasannya bersepakbola. Anak ini akan bermain di puncak dan sedang bermain di puncak."
"Kami membayarnya 15 juta Pound. Ketika dia datang, saya berkata dengan sangat cepat bahwa harganya akan berlipat ganda. Orang-orang mungkin tertawa pada saya. Dia akan bermain di sini selama bertahun-tahun dan pendukung akan menyukai anak ini."
Allen masih 22 tahun tapi dia berhasil menyulitkan Yaya Toure dan Nigel De Jong, yang berusaha menjaga pergerakannya di pertandingan tersebut. Sungguh penampilan yang menjanjikan dari sang anak baru.
Laporan Tribunnews/Ravi Surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar