Rabu, 29 Agustus 2012

Sahin Ingin Bantu The Reds Lolos ke Liga Champions

Meylan Fredy Ismawan - detikSportSelasa, 28/08/2012 22:01 WIB

FOTO:AFP/Paul Ellis
Liverpool - Nuri Sahin ingin memberikan kontribusi besar selama menjalani masa peminjaman di Liverpool. Gelandang 23 tahun ini berharap bisa mengantarkan The Reds lolos ke Liga Champions.

Sahin bergabung ke Liverpool dengan status pinjaman dari Real Madrid. Dia adalah pemain Turki pertama yang menjadi bagian dari Anfield Gank.

Meski masa kerjanya di Liverpool mungkin tidak akan lama, Sahin tetap ingin mencapai prestasi terbaik. Targetnya adalah membawa tim sekota Everton ini finis empat besar di akhir musim dan lolos ke kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

"Kalau Anda melihat pertandingan kontra Manchester City, Anda akan melihat bahwa gaya yang dimainkan oleh tim sangatlah bagus," ungkap Sahin kepada Sky Sports News.

"Tentu saja, Liverpool harus bermain di Liga Champions. Klub besar seperti Liverpool harus bermain tiap tahun di Liga Champions dan kami akan melakukan segalanya untuk masuk empat besar," jelasnya.

"Juga masih ada Piala FA, Piala Capital One, dan Liga Europa. Dengan potensi yang kami miliki, kami bisa mencapai sejumlah hal bagus di akhir musim," kata Sahin.

Liverpool terakhir kali tampil di Liga Champions pada musim 2009/2010. Saat itu, di bawah kendali Rafa Benitez, mereka langsung terhenti di babak grup.


( mfi / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar