Minggu, 26 Agustus 2012

Rodgers: Liverpool Belum Kandidat Juara, Mancini!


25-08-2012 12:30

 | Brendan Rodgers

Rodgers: Liverpool Belum Kandidat Juara, Mancini!
Brendan Rodgers masih enggan disebut kandidat juara. © AFP

Bola.net - Brendan Rodgers tak mau menanggapi serius klaim manajer Manchester City, Roberto Mancini jika Liverpool adalah salah satu kandidat juara Liga Premier musim ini.

Mancini akan memimpin sang juara bertahan menyambangi Anfield akhir pekan ini. Dan sebelum bentrok panas tersebut, Mancini melepas psy-war yang menyebut kekuatan The Reds layak diwaspadai.

Namun Rodgers menanggapi klaim tersebut dengan santai sembari mengatakan, "Semoga saja begitu! Dengar, kami masih punya banyak hal yang harus dibenahi. Dengan segala hormat, kami masih tertinggal jauh, jika Anda melihat skuad yang sudah kami bangun dalam beberapa tahun ini."

Kendati demikian, Rodgers menjamin jika pasukannya tak akan pernah menyerah mencoba memburu gelar juara. Dengan fokus, sikap serta determinasi yang ditunjukkan para penggawa The Reds, mantan manajer Swansea itu optimis mereka bisa sekali lagi membuat para fans bangga.

Rodgers justru merasa City masih akan bisa membangun sukses yang mereka raih musim lalu. "Manchester City punya keyakinan. Dan saya pikir Anda akan melihat itu lebih besar musim ini. Saat Anda jadi juara, itu memberi Anda keyakinan diri lebih besar," pungkasnya. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar