Rabu, 29 Agustus 2012

Mou Dorong Sahin Gabung Liverpool

27-08-2012 14:30

 | 

Mou Dorong Sahin Gabung Liverpool
Sahin saat hari pertama di Melwood. © AFP

Bola.net - Gelandang pinjaman Liverpool, Nuri Sahin mengaku, keputusannya untuk memilih The Reds tak lepas dari dukungan pelatihnya di Santiago Bernabeu, Jose Mourinho.

Teka-teki seputar klub Premier League yang menjadi tujuan Sahin akhirnya terjawab, setelah pada minggu lalu Real Madrid dan Liverpool mencapai kesepakatan peminjaman selama satu musim untuk pemain asal Turki tersebut.

Sementara Mou, yang memang berniat mengembalikan sentuhan permainan Sahin dianggap sebagai sosok yang menyarankan Sahin agar bergabung dengan tim yang dilatih Brendan Rodgers.

"Kami berbicara, dan Mou memberi tahu saya mengenai sepak bola Inggris, terutama Premier League adalah kompetisi terbaik untuk menikmati permainan. Saya bisa menikmati sepak bola tiap minggu," ujar gelandang 23 tahun tersebut.

Sahin menambahkan, ia percaya dengan saran sang pelatih, karena ia percaya Rodgers yang sempat menjadi asisten Jose Mourinho di Chelsea memiliki kualitas yang terjamin.

Selain itu, Mou mengatakan kepada Sahin mengenai kelebihan Rodgers, yang tidak hanya piawai sebagai pelatih, tetapi juga bisa menjadi teman bicara yang menyenangkan. (lfc/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar