Sabtu, 18 Agustus 2012

Liverpool Rekrut Gelandang Muda Maroko


VIVAbola - Upaya Liverpool menambah amunisi membuahkan hasil. The Reds berhasil mendatangkan pemain asal Maroko, Oussama Assaidi, dari klub Eredivise Belanda, Heerenven. Di skuad asuhan Brendan Rodgers, Assaidi akan beroperasi di sayap.

Assaidi saat ini tengah melakukan tes medis dan menyelesaikan administrasi kepindahannya. Tidak disebutkan berapa dana yang harus dikeluarkan Liverpool untuk merekrutnya. Nama Assaidi mengapung ke permukaan setelah menunjukkan kompetensinya saat merumput di Liga Belanda. Liverpool harus bersaing dengan Ajax untuk mendapatkan Assaidi.
Dilaporkan Mirror Football, performa Ajax yang fluktuatif, membuat Assaidi berpaling. Fulham menjadi klub Premier League yang diam-diam juga menaruh perhatian terhadap Assaidi. Selain Fulham, klub asal Turki, Galatasaray ikut memonitor perkembangan Assaidi.

Namun, masa depan Assaidi akhirnya terjawab setelah Liverpool mengajukan penawaran di bursa transfer musim panas ini. Assaidi menyusul Joe Allen dan Fabio Borini yang juga menjadi pembelian Liverpool musim ini.
Langkah Liverpool mendatangkan Assaidi terbilang tepat. Pemain 24 tahun itu tampil di 68 laga bersama Heerenven dan mencetak 20 gol, sejak 2009.
Jauh sebelum memperkuat Heerenven, Assaidi telah menunjukkan bakat menjanjikan saat membela De Graafschap. 17 penampilan dan enam gol bersama De Graafschap membuat namanya mulai diperhitungkan di pentas Eredivise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar