Sabtu, 18 Agustus 2012

Dirgahayu RI ke 67

Thank you Indonesia




Kepada semua pendukung The Reds di Indonesia,
Izinkan kami mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan bagi semua pendukung Liverpool FC se-Indonesia. Sebagai rasa terima kasih kami akan dukungan yang luar biasa kepada LFC, tahun ini kembali lagi kami membuat laman khusus, hanya untuk Anda!
Kami juga mempunyai LFC Indonesia Group didalam Kop platform, dan kami akan menantikan sumbangan foto-foto, video, dan blog Anda disana, dan tentunya komentar-komentar Anda di Facebook dan Twitter.
Kini, LFC juga ada di YouTube, Tumblr, Google+, dan Pinterest. Temukan kami disana!
Selain itu, kehadiran kami di Indonesia akan semakin luas dengan berdirinya Liverpool FC International Academy & Soccer Schools. Dengan mendaftar pada sekolah sepak bola dan soccer camps di beberapa kota dan LFC International Academy Junior League, tidak lama lagi akan ada banyak orang tua dan anak-anak mereka yang selangkah lebih dekat kepada LFC. Dapatkah superstar muda di Indonesia akan ditemukan disini? Bantu kami untuk menemukan bakat spesial mereka untuk Indo elite LFCIA. Apakah ini bisa menjadi awal mula bagi tim Liverpool untuk mengunjungi Indonesia saat mereka kembali ke Asia pada tahun 2013? Bagaimana menurut Anda?
DIRGAHAYU KE-67 REPUBLIK INDONESIA!
Hormat kami,
LFC
Dear Indonesian Reds,
Once again it's Indonesia's national day! We'd like to send our congratulations and best wishes to all our supporters. To say thank you for the fantastic support you've given LFC this year we've once again created a special page just for you.
We also have an LFC Indonesia group on our Kop platform, we're looking forward to seeing more of your photos, videos and blogs there and of course your comments on Facebook and Twitter. LFC is now also on Youtube, Tumblr, Google+ and Pinterest make sure you follow us there!
That's not all... we also have the Liverpool FC International Academy & Soccer SchoolCan a young superstar be found in Indonesia? Help us to find that special talent for the Indo elite LFCIA. Could this be the start to the build-up of the team visiting Indo on its return to Asia in 2013? What do you think?
Best wishes,
LFC
ps, Special Terima Kasih to Audy from Big Reds Indonesia for helping us with this page!
 
Dirgahayu ke-67 Republik Indonesia! Terima kasih for your support!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar