Senin, 06 Agustus 2012

Liverpool Siapkan £6.3 Juta Untuk Quaresma

Liverpool Siapkan £6.3 Juta Untuk QuaresmaBola.net - The Reds Liverpool dikabarkan tengah menyiapkan dana sebesar 6.3 juta poundsterling untuk memboyong Ricardo Quaresma dari Besiktas.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers kabarnya menginginkan Quaresma sebagai pengganti yang potensial untuk posisi Dirk Kuyt yang akhir musim lalu dilepas ke Fenerbahce.

Quaresma yang beberapa tahun terakhir dianggap sebagai pemain dengan potensi besar justru kerap gagal membuktikan anggapan tersebut, hingga akhirnya gagal bersinar di Barcelona FC dan Internazionale Milan.

Winger internasional Portugal tersebut mungkin saja tergoda untuk kembali merumput di Premier League, setelah pada 2009 sempat menjalani masa pinjaman di Chelsea. Dan Rodgers pun membutuhkan pembenahan di sisi sayap penyerangannya.

Baik Jordan Henderson maupun Stewart Downing telah berusaha sepanjang debutnya musim lalu di Anfield, namun mendatangkan seorang winger berpengalaman akan sangat efisien, terutama jika harga tersebut sudah cukup untuk membuat Besiktas tertarik untuk menjualnya. (cos/atg)

Liverpool Siapkan £6.3 Juta Untuk Quaresma

06-08-2012 15:50


Tidak ada komentar:

Posting Komentar