Kamis, 16 Agustus 2012

Bellamy Sedih Harus Tinggalkan Liverpool

14-08-2012 12:11

 | Craig Bellamy

Bellamy Sedih Harus Tinggalkan Liverpool
Bellamy akhirnya tinggalkan Anfield. © AFP

Bola.net - Craig Bellamy mengungkapkan rasa sedihnya karena harus pergi dari Liverpool, untuk bergabung dengan klub tanah kelahirannya, Cardiff City.

Minggu lalu The Reds resmi melepas kembali Bellamy ke Cardiff, klub yang pernah ia bela ketika dipinjamkan oleh Manchester City pada 2010/2011.

Alasan kembalinya Bellamy ke Wales disebut karena ia ingin lebih dekat dengan keluarganya. Ia tampak terharu karena keinginannya mendapat dukungan, baik oleh manajemen maupun suporter Liverpool.

"Hal tersulit bagi saya adalah meninggalkan Liverpool. Saya adalah seorang fans Liverpool," ungkap pemain 33 tahun tersebut.

"Para suporter di Liverpool sangat luar biasa dan cara mereka dalam menyikapi hal ini bersama saya sungguh menakjubkan. Namun pikiran saya sudah bulat. Saya melakukannya dengan alasan yang tepat."

Ditanya perihal masa depan Liverpool di bawah kendali Brendan Rodgers, Bellamy menyiratkan kepercayaan terhadap pelatih baru tersebut, namun tetap tidak akan mengubah keputusannya.

"Selain Liverpool, saya juga penggemar berat dari Rodgers dan saya kira Liverpool akan lebih baik di bawahnya. Tetapi bahkan hal itu tidak dapat menggoda saya, untuk tetap bertahan," pungkasnya. (lfc/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar