Rabu, 01 Agustus 2012

Rodgers Berharap Segera Dapatkan Beberapa Pemain Baru

Liverpool - Sejauh ini, baru Fabio Borini yang berhasil didatangkan Brendan Rodgers. Namun, manajer Liverpool itu berharap bisa mendapatkan beberapa pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Setelah Borini, ada dua nama yang dikabarkan tengah dibidik oleh Liverpool, yakni Clint Dempsey dan Joe Allen. Namun, negosiasi disebut tak berjalan mulus. Apalagi dalam kasus Dempsey, di mana manajer Fulham, Martin Jol, telah mengatakan sangat enggan melepasnya.

Toh bukan berarti Rodgers diam. Lewat situs resmi klub, eks manajer Swansea itu mengabarkan bahwa dirinya dan beberapa petinggi klub tengah mengusahakan beberapa transfer pemain.

"Banyak hal yang tengah dikerjakan, terutama dengan para petinggi dan Ian Ayre, secara khusus, tengah melakukan banyak pekerjaan di belakang layar."

"Saya terus melakukan kontak dengan para pemilik asal Amerika Serikat, terutama dengan Mike Gordon dari Fenway Sports Group."

"Jelas, ketika menyangkut klub seperti Liverpool, harga selalu melambung tinggi. Tapi, saya selalu merasa bahwa penting bagi kami untuk mendapatkan skuat yang diinginkan di awal musim. Dan jelas, di akhir bursa transfer, saya berharap itu akan terjadi," tegasnya.

Rodgers juga menyebut bahwa beberapa rumor di luar sana tidak benar. Ada beberapa pemain yang dikabarkan tengah didekati The Reds, tetapi padahal pada kenyataannya tidak.

"Ada banyak spekulasi. Saya sudah melihat ratusan nama dikait-kaitkan dengan Liverpool dan hanya beberapa di antaranya yang benar-benar kami dekati atau baru kami pantau."

Rossi Finza Noor - detikSport
Rabu, 01/08/2012 01:12 WIB


( roz / krs )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar