Jumat, 17 Agustus 2012

Agger Enggan Disamakan Dengan RVP Atau Modric

16-08-2012 14:30
Agger Enggan Disamakan Dengan RVP Atau Modric
Agger tak mau dianggap gila akan gelar. © AFP

Bola.net - Defender Liverpool, Daniel Agger secara implisit menunjukkan bahwa dirinya enggan disamakan dengan pemain semacam Robin van Persie atau Luka Modric.

Kondisi masa depan Agger saat ini masih belum sepenuhnya jelas. Kendati mengaku sangat mencintai klub yang dibelanya saat ini, namun tawaran dari raksasa Spanyol, Barcelona FC menurutnya merupakan hal yang sulit untuk ditolak.

Dilema tersebut tak pelak memunculkan pendapat jika Agger ingin pergi karena tawaran yang datang begitu mahal. Akan tetapi ia tampak menolak anggapan tersebut dengan mengakui kecintaan pada Liverpool.

"Saya paham ke mana Van Persie dan Modric akan berlabuh, karena karier mereka pendek, mereka ingin memenangkan gelar dan sukses, serta ingin mengumpulkan uang. Namun saya benar-benar merasa ada banyak hal hebat di sudut-sudut kota Liverpool," ungkap kapten timnas Denmark tersebut.

"Ada satu klub yang akan membuat saya sulit untuk bertahan di Anfield. Barcelona memang hebat, karena mereka adalah yang terbaik di dunia. Tetapi saya merasa baik-baik saja di sini. Saya bersama sebuah klub spesial dan saya rasa saya berpengaruh dengan apa yang terjadi di lapangan. Saya bangga menjadi pemain Liverpool." (lfc/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar