Kamis, 16 Agustus 2012

Masih Setia dengan Liverpool, Agger Juga Akui Suka Barca

Lucas Aditya - detikSport
Rabu, 15/08/2012 19:42 WIB
FOTO:Getty Images
Kopenhagen - Defender Liverpool Daniel Agger belakangan dihubungkan dengan Manchester City. Agger sendiri memilih bertahan di Liverpool kendati jika Barcelona mendekati, ia niscaya akan mengalami dilema tersendiri.

Di bursa transfer musim panas ini, City dikabarkan serius ingin memboyong Agger ke Etihad Stadium. Tawaran sebasar 20 juta poundsterling dilaporkan menjadi iming-iming bagi The Reds untuk melepas bek berusia 27 tahun itu.

Manajer Liverpool Brenda Rodgers sempat memberi indikasi tak menutup kemungkinan untuk melepas Agger, jika memang ada tawaran dengan harga tinggi yang datang.

Akan tetapi, Agger lantas menegaskan kesetiaannya dengan 'Si Merah'. Ia mengaku tidak bisa membayangkan membela klub lain di Inggris.

Pun demikian, dalam sebuah konferensi pers menjelang laga ujicoba Denmark lawan Slovenia, Agger memberikan sinyal ketertarikan terhadap klub Spanyol, Barcelona.

"Hanya ada satu klub yang akan membuat saya bakal sulit untuk terus bertahan di Anfield. Bergabung dengan Barcelona akan menjadi peluang yang bagus, karena mereka adalah tim terbaik di dunia," ucap Agger seperti dikutip Daily Mail.

"Tapi, aku merasa baik-baik saja di Liverpool. Saya berada di klub yang spesial, dan saya memiliki pengaruh dalam jalannya pertandingan. Saya bahagia menjadi pemain Liverpool," tegas pemain yang sudah membela Liverpool sejak tahun 2006 itu.

Kontrak Aggern dengan Liverpool saat ini tinggal tersisa setahun lagi dan pembicaraan mengenai kontrak baru kabarnya masih belum menemui sinyal positif.




( krs / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar