Kamis, 23 Agustus 2012

Suarez Si Penyayang Keluarga

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Minggu, 19/08/2012 06:06 WIB
Liverpool - Meski sering bertindak kontroversial di atas lapangan, Luis Suarez ternyata merupakan sosok yang sangat sayang keluarga. Striker Liverpool ini juga tetap berusaha hidup normal walau punya banyak uang.

Suarez saat ini hidup bersama keluarga kecilnya. Dia menikah dengan kekasihnya di masa kecil, Sofia Balbi, pada tahun 2009. Berselang setahun, pasangan ini dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Delfina.

Bagi Suarez, keluarga sangatlah berharga. Dia lebih suka menghabiskan waktu bersama istri dan putrinya daripada nongkrong di luar bersama teman-temannya.

"Saya tak bisa hidup tanpa Sofia. Sejak saat pertama saya pikir dia cantik dan baik," ucap Suarez seperti dikutip Mirror.

"Saat saya sedang punya waktu luang, saya tidak pergi keluar bersama para pemain lain sampai pukul empat pagi. Saya tak menyukainya," tambahnya.

"Saat saya pulang ke rumah dari pertandingan atau latihan dan sedang bad mood, saya akan segera melupakan segalanya saat melihat istri atau anak saya," aku pemain bernama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz ini.

Dikatakan Suarez, dia juga belajar banyak dari perjalanan hidupnya selama ini, terutama dalam hal materi. Meski kini hidup serba berkecukupan, dia tak bergaya hidup mewah.

"Saat saya kecil, saya bahkan tak punya uang untuk membeli sepatu bola. Keluarga saya hampir tak punya uang yang cukup untuk makan, jadi saya tak mencoba memanjakan Delfina dengan hal-hal material," ungkapnya.

"Namun, di Uruguay orang-orang memandang saya sebagai pesepakbola yang super kaya. Anak-anak bicara ke saya dan mengatakan 'hei, kamu adalah multi-jutawan'," tutur dia.

"Saya merasa canggung dengan itu. Memang benar sekarang saya punya kontrak super, tapi saya mencoba untuk hidup normal. Saya tahu nilai uang karena cara saya dibesarkan," tandasnya.


( mfi / mrp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar