Minggu, 26 Agustus 2012

Rodgers: Sahin, Amunisi Ekstra The Reds

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone

Sabtu, 25 Agustus 2012 12:43 wib
Nuri Sahin (Foto:Daylife)
Nuri Sahin (Foto:Daylife)
LIVERPOOL – Brendan Rodgers bersemangat menyambut kedatangan Nuri Sahin ke Anfield. Pelatih anyar Liverpool itu mendapatkan tanda tangan Sahin dengan status pemain pinjaman selama semusim.

“Dia merupakan pemain dengan teknik yang sangat baik. Dia bersinar saat bermain di Jerman dan menjadi kapten (Borussia) Dortmund. Dia juga masih sangat muda,” kata Rodgers, seperti dikutip Tribalfootball, Sabtu (25/8/2012).

“Secara teknik, dia merupakan pemain yang luar biasa. Kami berharap, kedatangannya ke klub ini mampu menjadi amunisi ekstra untuk membantu tim meraih gelar di musim ini,” harap mantan pelatih Swansea City ini.

Sebelumnya, Sahin memang kerap disangkutpautkan dengan beberapa klub Premier League. Kurangnya jatah bermain di Real Madrid membuat pemain internasional Turki itu gencar dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Akhirnya, Liverpool menjadi pilihan pemain 23 tahun itu. Apalagi, putusan ini mendapat dukungan penuh dari sang pelatih Los Blancos, Jose Mourinho. Pelatih yang menyebut dirinya ‘The Only One’ ini memang mendukung penuh kepindahan Sahin, demi meningkatnya karakter bermain sang gelandang mudanya itu.

Sahin menjadi bagian El Real pada 2011, setelah didatangkan dari Borussia Dortmund. Hingga saat ini, mantan punggawa Die Borussen itu tercatat hanya empat kali turun membela Los Blancos.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar