Jumat, 31 Agustus 2012

Rodgers: Lucas Istirahat Tiga Bulan

29-08-2012 21:45
Rodgers: Lucas Istirahat Tiga Bulan
Lucas istirahat tiga bulan. © AFP

Bola.net - Cedera Lucas Leiva membuat pelatih Brendan Rodgers khawatir. Nampak ia ingin pemainnya tersebut mendapatkan yang terbaik untuk penyembuhan cedera tersebut.

Pada pertandingan pekan kedua di Andfield Stadium, Liverpool diwajibkan menjamu juara bertahan Manchester City. Pertandingan baru memasuki menit-menit awal, namun Lucas sudah harus ditarik keluar akibat cedera.

Pemain asal Brasil tersebut memang salah satu pemain regular The Reds. Maka dari itu sangat wajar ketika cedera yang ia alami membuat sang pelatih kebingungan. Rodgers berharap bahwa pemainnya itu akan mendapatkan perawatan yang terbaik guna menyembuhkan cedera yang dialaminya.

"Hal ini sungguh disayangkan. Dia telah bekerja keras untuk kembali bermain dan dia adalah pemain yang luar biasa bagi saya dan bagi para suporter," tutur Rodgers.

"Indikasi menunjukkan bahwa dia akan absen sekitar dua atau tiga bulan. Ini adalah cedera yang unik pada bagian atas pahanya."

Guna mengetahui apa yang harus dilakukan berikutnya, Lucas harus dibawa ke dokter spesialis. Baru setelah itu, mereka dapat menentukan apakah harus dilakukan operasi atau hanya dilakukan terapi saja.  (fifa/bgn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar