Kamis, 13 Agustus 2015

Enrique: Liverpool Telah Mengasingkan Saya, Balotelli dan Borini

Bola.net - Defender Liverpool Jose Enrique mengkritik kebijakan klub yang telah mengasingkan dirinya serta dua rekan setimnya Mario Balotelli dan juga Fabio Borini.
Ketiga pemain tersebut memang sudah tidak masuk dalam rencana manajer
Brendan Rodgers di musim depan. Enrique, Balotelli dan Borini masuk dalam daftar pemain yang dijual pada musim panas ini.
Enrique sendiri sebenarnya masih ingin berjuang mendapatkan tempat selama kontraknya masih berlaku di Liverpool. Namun pemain asal Spanyol itu tidak menutup kemungkinan akan hengkang apabila mendapat tawaran yang bagus.
"Saya dalam posisi sulit. Klub telah mengasingkan Balotelli, Borini dan saya. Saya memiliki kontrak tersisa satu tahun lagi dan membayangkan klub ingin menjual saya, tapi saya masih ingin tinggal dan berjuang," kata Enrique kepada Liverpool Echo.
"Tapi jika ada tawaran yang bagus datang dengan kontrak yang bagus dan lebih banyak kesempatan bermain, saya akan mempertimbangkan itu." (ts/ada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar