Kamis, 13 Agustus 2015

Kaka Yakin Coutinho Bisa Gantikan Gerrard

Gelandang asal Brasil, Kaka, meyakini Philippe Coutinho bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh
Steven Gerrard di Liverpool .
Coutinho dibeli oleh Liverpool dari Inter Milan pada tahun 2013 lalu. Sejak saat itu, secara perlahan performanya mengalami peningkatan. Ia pun kini bisa dikategorikan sebagai salah satu gelandang papan atas di pentas Premier League.
Skuat Liverpool sendiri saat ini sudah ditinggalkan oleh eks skipper mereka, Gerrard. Pemain lain seperti Jordan Henderson maupun James Milner dianggap bisa menggantikan ikon The Reds tersebut. Namun, Kaka juga menyebutkan bahwa Coutinho juga bisa mengisi peran gelandang yang kini membela LA Galaxy tersebut.
"Coutinho adalah pria yang rendah hati. Ia tak akan berbicara bahwa ia mampu menggantikan seorang legenda seperti Gerrard. Jujur saja, tak seorang pun yang akan bisa menggantikan dirinya. Namun setelah kepergian Gerrard, mereka (Liverpool) butuh seseorang untuk menggantikannya, dan ia (Coutinho) bisa melakukan itu," seru Kaka seperti dikutip The Mirror.
Coutinho sendiri saat ini memiliki kemampuan yang sangat identik dengan kemampuan Gerrard saat ia masih muda dahulu. Yakin, Cie mencetak gol dari tendangan-tendangan jarak jauh. (mir/dim)

1 komentar: