Sabtu, 07 April 2012

Kuyt Ingin Bertahan di Liverpool

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Liverpool - Jika sebelumnya agen Dirk Kuyt mengatakan kliennya akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain musim panas nanti. Kini Kuyt disebut besar kemungkinan bakal bertahan di Liverpool.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kuyt bersama dua pemain senior lainnya seperti Maxi Rodriguez dan Fabio Aurelio akan dipersilakan pergi di akhir musim, seiring dengan ambisi Liverpool untuk membangun kembali tim dengan pemain yang lebih muda.

Di musim ini Kuyt kesulitan menembus tim inti The Reds meskipun pada musim sebelumnya ia menjadi pencetak gol terbanyak bagi klub. Pemain berusia 31 tahun itu baru tampil sebanyak 35 kali di seluruh kompetisi dan mencetak lima gol.

Roma dan Feyenoord jadi klub yang diberitakan siap menampung pesepakbola asal Belanda itu musim depan. Tapi baru beberapa hari kemudian rumor itu seperti mendapat bantahan dari pihak Kuyt.

Melalui agennya kembali, Kuyt menegaskan jika prioritas dirinya adalah menghormati kontraknya bersama 'Si Merah' hingga 2013. Meskipun jika memang akhirnya Liverpool tidak lagi membutuhkannya, Kuyt pun siap hengkang.

"Dia lebih ingin bertahan di Liverpool," tukas agennya, Rob Jansen, Algemeen Dagblad yang dilansir Sky Sports.

"Jika itu tidak memungkinkan maka kemungkinan besar dia akan memutuskan untuk memulai petualangan yang baru di luar," sambungnya.

"Jika dia kembali ke Belanda, maka 100 persen itu pasti ke Feyenoord. Saya akan pergi ke Liverpool dalam 10 hari mendatang untuk berbicara dengan mereka soal Kuyt," tutup Jansen.



( mrp / mrp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar