Sabtu, 14 April 2012

Demi Liverpool Lolos, Suarez Siap Dikartu Merah

Bola.net - Luis Suarez mengaku jika ia akan mengulangi
aksi kontroversialnya untuk Uruguay di Piala Dunia 2010,
asalkan Liverpool bisa lolos ke final Piala FA.
Suarez dengan sengaja menghalau bola di garis gawang
demi mencegah gol Ghana di menit akhir laga perempat final,
membuatnya diganjar kartu merah meski itu cukup sepadan
dengan lolosnya La Celeste ke semifinal.
Dan jelang laga semifinal kontra Everton di Wembley sore
nanti, Suarez mengaku ia akan melakukan aksi yang sama
jika diperlukan.
"Pengorbanan itu saya lakukan karena begitu pentingnya
Uruguay bisa mencapai semifinal," ucap mantan penyerang
Ajax itu.
"Sekarang saya ingin memenangi semifinal ini. Akan butuh
upaya yang luar biasa namun saya dedikasikan diri saya
untuk tim. Jika saya harus menghentikan bola di menit akhir
dan kami menang, maka saya akan mengulangi aksi saya
itu."
"Sukses untuk Liverpool lebih penting bagi saya daripada hal
lain. Tapi saya berharap tak ada drama macam itu untuk
saya...," pungkasnya. (sun/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar