Senin, 02 April 2012

Dalglish: Pemain Liverpool Harus Lebih Sopan!

Oleh: Arie Nugroho

INILAH.COM, Liverpool - Pelatih Liverpool Kenny Dalglish meminta pemainnya untuk lebih bisa membendung emosinya lebih baik lagi.

Liverpool tumbang di tangan Newcastle United dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris yang dihelat di Stadion St. James Park, Minggu (1/4/2012) malam WIB.

Liverpool kalah dua gol tanpa balas. Papiss Demba Cisse menjadi pahlawan bagi Newcastle di pertandingan ini melalui lesakan sepasang golnya.

Penjaga gawang Pepe Reina mendapatkan kartu merah di menit ke-81 usai menanduk James Perch. Sementara, Andy Carroll terlihat marah-marah di lorong stadion usai digantikan.

"Mereka (Newcastle) mampu mencetak dua gol, yang menurut sudut pandang kami sangat menghecewakan. Para pemain merasa sangat frustrasi," ungkapnya sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Pepe (Reina) merasa sangat frustrasi karena mendapatkan kartu merah. Sementara, Andy (Carroll) marah di lorong stadion setelah digantikan. Dia juga merasa frustrrasi dengan hasil yang kami dapat."

"Kami tak punya masalah dengan orang-orang yang mengekspresikan rasa frustrasi dan kekesalan mereka. Tapi, kami harus mengekspresikannya lebih baik dari yang kami lakukan sekarang."

"Tidak ada masalah dengan kartu merah yang didapat Reina. Tapi, yang menjadi masalah adalah kami tidak mendapat hadiah tendangan penalti," tutupnya.

Kekalahan ini membuat Liverpool turun ke posisi kedelapan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 42 angka, sekaligus memperpanjang statistik buruk 'The Reds'. Dalam delapan laga terakhir, Liverpool hanya mampu meraih empat poin. Rumor berhembus kian kencang bahwa 'King Kenny' bakal didepak dari kursi pelatih.[yob]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar