Senin, 02 April 2012

Doni Tak Yakin Terus Bertahan di Liverpool

Okdwitya Karina Sari - detikSport

Liverpool - Meski menikmati pengalamannya bermain bersama Liverpool, Doni merasa jengah terus menerus dibangku cadangkan. Kiper asal Brasil ini mengaku tak menutup pintu untuk melanjutkan kariernya di klub lain.

Doni diangkut dari AS Roma dengan nilai transfer dan durasi kontrak yang tak disebutkan. Kiper berusia 32 tahun itu diplot sebagai pelapis Pepe Reina yang menjadi kiper pilihan pertama The Reds.

Selama berbaju Liverpool, Doni belum pernah dimainkan di partai kompetitif. Satu-satunya penampilan yang dibuatnya ketika timnya dikalahkan Rangers 0-1 dalam laga ujicoba pra musim.

Menyusul kartu merah yang didapat Reina di laga kontra Newcastle United, itu berarti Doni akan melakoni debutnya menghadapi Aston Villa pada akhir pekan ini.

"Tahun depan, aku tidak tahu di mana aku akan bermain," ucap Doni kepada Radio Sport Mana Mana. "Terus-terusan di bangku cadangan itu tidak enak."

"Liverpool sudah berubah banyak. Banyak terjadi naik dan turun, tapi aku sedang belajar bahasanya dan memiliki pengalaman disini sungguh indah," sambung pria dengan nama lengkap Donieber Alexander Marangon itu.

"Aku sangat merindukan Roma karena disini selalu hujan di Liverpool," pungkasnya.



( rin / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar