Selasa, 17 April 2012

Carroll Menagih Jatah Jadi Starter

Lucas Aditya : Sepakbola
detikcom -
Liverpool, Andy
Carroll lebih sering
memulai
pertandingan dari
bangku cadangan di
musim ini. Mulai tak
betah dengan kondisi
tersebut, dia meminta
Kenny Dalglish
memberi lebih
banyak kesempatan main sebagai starter.
Carroll sudah bermain sebanyak 31 kali bersama The Reds di Liga
Inggris musim ini. Namun dari total penampilannya itu, sebanyak
14 kali dia masuk lapangan di tengah pertandingan alias sebagai
pemain pengganti.
Penyerang timnas Inggris yang baru mengemas empat gol bagi
Liverpool itu, lantas menyebut kalau sedikitnya kesempatan
menjadi starter menjadi penyebab utama dia kurang memberikan
kontribusi bagi tim.
"Saya yakin dengan kemampuan saya, jika saya bermain dalam
pertandingan, saya akan mencetak gol dan membuktikan diri,"
jelas Carroll dikutp dari Soccernet.
"Saya benar-benar tidak bisa membuktikan diri jika saya berada di
bangku cadangan dan hanya bermain di 10 menit terakhir
pertandingan."
"Yang saya inginkan adalah memulai pertandingan dan
membuktikan diri karena saya tahu saya mampu. Ketika saya tidak
bermain, kepercayaan diri Anda akan rendah," tambahnya.
Carroll membuktikan ucapannya itu dalam dua pertandingan
terakhir bersama Liverpool. Pemain seharga 35 juta poundsterling
itu menyumbang masing-masing sebiji gol saat diberi
kepercayaan penuh bermain di laga melawan Blackburn Rovers di
Premier League dan semifinal Piala FA kontra Everton akhir pekan
lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar