Minggu, 08 April 2012

Gerrard Minta Liverpudlian Bersabar

VIVAbola -
Gelandang inspiratif Liverpool, Steven Gerrard, meminta kepada segenap Liverpudlian bersabar atas hasil buruk yang menimpa timnya dalam beberapa pertandingan terakhir.
Dalam tiga pertandingan terakhir, The Anfield Gank selalu gagal memetik poin penuh dari tangan lawan-lawannya. Hasil minor yang menjangkiti membuat tim yang identik dengan warna merah tersebut kini harus terpaku di papan tengah klasemen.
Liverpool duduk di posisi delapan, satu peringkat di bawah rival sekota Everton mengemas 42 poin. Perlu dicatat, ini merupakan hasil terburuk yang diraih Liverpool dalam kurun waktu 50 tahun terakhir.
"Ada banyak tantangan di depan, pada musim ini. Saya akan meminta pendukung bersabar dan kami bisa menempatkannya sesuatu dengan tepat," kata Gerrard dilansir dari situs resmi Liverpool, Jumat 6 April 2012.
"Kami memiliki hasil beragam pada Maret ini. Kami jelas, tidak senang dengan posisi yang kami dapatkan di level liga. Kami perlu berintrospeksi dan mencoba memperbaiki peringkat kami di Premier League secepat mungkin," tutur Gerrard.
Namun, angka merah yang menghiasi rapor Liverpool di putaran 2 Premier League musim ini setidaknya tertutupi setelah mereka mampu meraih trofi Piala Carling. Meski menggoreskan hasil impresif di turnamen domestik, Gerrard tidak ingin terlena atas hasil positif tersebut.
Penting bagi Liverpool mempertahankan tren positifnya tersebut di pentas Piala FA. Liverpool akan berhadapan dengan rival sekota, Everton, di semifinal kejuaraan tertua di Inggris tersebut pada 14 April 2012.
"Pertandingan kontra Everton nanti jelas menjadi sorotan. Mari berharap, kami bisa menorehkan prestasi pada April ini dan akhirnya bisa mencapai final Piala FA. Walau tidak konsisten di liga, kami telah menunjukkan, kami tim kuat dan bisa mengalahkan
siapa pun," ujar Gerrard. (art)
© VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar