Kamis, 19 April 2012

Kuyt Kecewa Tak Dimainkan di Semifinal Piala FA

Bola.net -
Dirk Kuyt mengungkapkan kekecewaannya setelah tidak mendapat kesempatan untuk memperkuat Liverpool ketika mengalahkan Everton 2-1 di semifinal Piala FA.

Kuyt hanya berada di bangku cadangan sepanjang laga dan mengaku sangat ingin ambil bagian dalam kemenangan dramatis The Reds itu.

Liverpool tertinggal terlebih dahulu lewat gol Nikica Jelavic pada menit 24 sebelum membalikkan keadaan dan memastikan satu tiket ke final melalui gol Luis Suarez (62') serta Andy Carroll (87').

"Saya bangga Liverpool masuk final," tutur Kuyt pada De Telegraaf. "Akan tetapi, saya juga kecewa karena tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain."

Kuyt, yang masa depannya di Anfield mulai diragukan dan gencar dikabarkan hengkang di akhir musim nanti, berharap bisa dimainkan dalam partai final melawan Chelsea bulan depan dan bertekad membantu Liverpool sekuat tenaga demi meraih gelar juara.

"Saya ingin mencetak gol di final ketiga saya bersama Liverpool."

Final ini bakal jadi final ketiga Kuyt bersama The Reds setelah Liga Champions 2006/07 melawan AC Milan dan Piala Carling 2011/12 melawan Cardiff City. (isf/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar