Kamis, 26 April 2012

Kalou: Dirk Kuyt Ngebet Pulang ke Feyenoord

Bola.net - Penyerang Chelsea, Salomon Kalou mengungkapkan jika bintang Liverpool, Dirk Kuyt mengajaknya kembali ke mantan klub mereka, Feyenoord sesegera mungkin. Kuyt tampaknya sudah tak menjadi pilihan utama manajer The Reds, Kenny Dalglish namun masih belum jelas apakah manajemen Liverpool akan memperpanjang kontraknya di Anfield akhir musim nanti. Kalou pun sempat mengalami masalah yang sama kala The Blues dibesut Andre Villas-Boas, namun kini ia menikmati kembali kebangkitan karirnya di bawah manajer interim Roberto Di Matteo. Dan sementara hal itu membuat Kalou masih ingin bertahan di Stamford Bridge, Kuyt punya pandangan yang berbeda. "Bagi saya Feyenoord adalah nomor 1. Saya ingin bertahan beberapa tahun lagi di sini, setelahnya Feyenoord adalah sebuah opsi," ucapnya pada acara televisi Belanda, Nieuwsuur. "Dirk mengatakan pada saya jika ia ingin kembali sekarang juga. Dirk mengatakan pada saya jika saya harus ikut dengannya, bahwa kami berdua harus kembali ke Feyenoord." (espn/row)
Kuyt dan Kalou semasa masih membela Feyenoord © Goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar