Kamis, 19 April 2012

Gerrard Puji Duet Carroll-Suarez

Steven Gerrard (Foto: Daylife)
Sebastianus Epifany - Okezone
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool Steven Gerrard memuji penampilan apik Luis Suarez dan Andy Carroll. Gerrard bahkan sangat yakin duet kedua striker tersebut mampu membawa kesuksesan bagi Liverpool.

Liverpool sukses melaju ke final piala FA setelah di babak semi final mengalahkan rival sekota mereka, Everton dengan skor 2-1. Dua gol tersebut masing-masing dicetak Luis Suarez dan Andy Carroll. Sang Skipper pun menilai keduanya telah tampil hebat di laga tersebut.

“Keduanya (Andy Carroll dan Luis Suarez) menampilkan performa hebat dan mereka menunjukkan siapa sebenarnya mereka,” tutur Gerrard, seperti dilansir dari Tribalfootball, Selasa (17/4/2012).

“Kami memiliki keyakinan dalam kemitraan keduanya. Mereka kembali menunjukkan pada kami bahwa bila mereka bermain bersama, mereka akan mengirimkan kemenangan,” tambahnya.

Gerrard juga menilai gol yang dicetak Carroll merupakan jawaban atas kritik yang ditimpakan kepada rekannya itu. Maklum, sejak diboyong dari Newcastle United dengan banderol 35 juta Pounds, Carroll belum banyak mencetak gol bagi The Reds.

“Kami semua senang dengan gol kemenangan yang dicetak Andy. Dia adalah pemain bagus dan dia membuktikan di partai petning bahwa dirinya mampu. Dia membuktikan semua kritik yang ditujukan kepadanya adalah kesalahan,” paparnya.

Gerrard meyakini Carroll akan kembali mencetak gol di partai final Piala FA. “Saya yakin dia akan mengirimkan lagi gol kemenangan di final nanti. Bila kami terus tampil seperti ini dan memenangkan piala ini (piala FA), maka kami bisa menatap musim ini sebagai kesuksesan sejauh piala FA yang menjadi fokus kami,” tandasnya.

(seb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar