Kamis, 19 April 2012

Carroll Bahagia Jadi Pahlawan Liverpool

Andy Carroll (REUTERS/Dylan Martinez)
VIVAbola - Striker Liverpool, Andy Carroll, mengaku sangat bahagia setelah menjadi pahlawan kemenangan Liverpool saat menekuk Everton 2-1 di semifinal Piala FA, Sabtu, 14 April 2012. Menurutnya, gol tersebut menjadi pembuktian bagi dirinya setelah sepanjang musim ini kerap mendapat kritik dari suporter.

"Itu adalah perasaan terbaik yang pernah saya alami. Kami berusaha keras dan mendapatkan gol kemenangan di penghujung laga, itu adalah sesuatu yang hebat," ujar Carroll seperti dilansir Soccerway, Sabtu, 14 April 2012.

Andi mencetak gol kemenangan The Reds di menit 87 sekaligus melengkapi kebangkitan menakjubkan Liverpool sempat tertinggal lewat gol Nikica Jelavic di menit 24. Gol penyeimbang ditorehkan Luis Suarez di menit 62 sebelum ditutup gol Carrol pada penghujung laga.

Sebelumnya, pemain seharga 35 juta poundsterling ini kerap mendapat kritik dari fans dan suporter. Pasalnya, semenjak berlabuh ke Anfield musim panas lalu, Carrol selalu kesulitan menjebol gawang lawan. Tapi, kini ia mampu membuktikan kemampuannya dengan mencetak gol kemenangan The Reds di dua pertandingan terakhir.

"Sebelumnya, saya selalu menerima banyak kritik, tapi saya terus melangkah. Saya selalu percaya diri setiap hari. Saya mencetak dua gol dalam dua pertandingan, itu sangat hebat," ujarnya.

• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar