Jumat, 06 April 2012

"Liverpudlian Wajib Dukung Dalglish"


Bola.net - Mantan manajer Liverpool Roy Evans menyatakan bahwa semua pihak, terutama fans, harus mendukung pelatih The Reds saat ini, Kenny Dalglish. Evans berpendapat bahwa dukungan itu wajib diberikan minimal di sisa musim ini.

Liverpool memang sudah mengamankan tempat di Liga Europa musim depan menyusul kemenangan mereka di Piala Carling. Akan tetapi penampilan mereka di Liga Premier Inggris sangat mengecewakan musim ini.

Evans yang menangani Liverpool pada periode 1994 sampai 1998 mengatakan "kita harus berpikir positif. Kita harus bersatu di saat sulit seperti ini. Pemain, pelatih, semua staf, dan suporter harus bersatu sekarang ini."

"Fans punya hak untuk mengkritisi kinerja pelatih, memang itulah tugas fans. Tapi saat ini Liverpool masih punya kesempatan untuk memenangkan Piala FA" imbuh Evans.

"Kenny tidaklah bodoh. Dia tahu bahwa timnya tidak bermain bagus akhir-akhir ini. Saya hanya punya satu pesan kepada semua fans Liverpool: mari bersatu dan dukung tim kita ini (yang dipimpin Dalglish) sampai akhir musim!" pungkasnya. (sm/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar