Minggu, 29 April 2012

Dalglish: Yang Penting Menang

Bola.net - Arsitek Liverpool Kenny Dalglish menegaskan bahwa dia ingin The Reds memenangi semua laga tersisa di Premier League meski tanpa bermain indah.

Akhir pekan lalu, Liverpool mendominasi total permainan melawan West Brom dan menciptakan begitu banyak peluang, tapi akhirnya kalah. Mulai pekan-pekan berikutnya, Dalglish siap mengubah cara bermain timnya.

Salah satu alasannya, ada kekhawatiran Liverpool turun di final Piala FA melawan Chelsea akhir pekan depan dengan krisis kepercayaan diri dan momentum jika meraih hasil-hasil mengecewakan seperti kala meladeni Baggies.

"Kami ingin memenangi semua pertandingan, tak peduli meski harus bermain jelek," ujar Dalglish. "Tujuannya adalah meraup poin sebanyak mungkin dari semua yang lawan yang kami hadapi."

"Selama ini, kami memasang standar tinggi untuk masalah penampilan di atas lapangan. Akan tetapi, ternyata kami harus berulang kali kecewa karena itu."

"Sekarang, kemenangan dan poin di klasemenlah yang paling penting."

Sepanjang musim ini, Liverpool tercatat telah 30 kali gagal mencetak gol karena bola membentur tiang gawang dan mendominasi di banyak pertandingan tanpa bisa mengakhirinya dengan kemenangan. (f365/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar