Minggu, 15 April 2012

Gerrard: Liverpool Sempat Resah Atas Everton

Gerrard salut atas perjuangan Everton. © AFP
Bola.net - Liverpool berhasil mengalahkan Everton untuk melaju ke final Piala FA. Steven Gerrard menganggap pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sulit bagi timnya.

The Reds sempat tertinggal satu gol dalam pertandingan ini. Mereka akhirnya bisa membalasnya dengan mencetak dua gol dan mengakhiri perlawanan Everton dengan skor 2-1. Gerrard mengaku bahwa Liverpool sempat merasa resah saat mereka tengah tertinggal.

"Saya rasa itu merupakan sebuah pertandingan yang sulit karena Everton adalah sebuah tim yang bagus," ujar kapten Liverpool tersebut.

"Mereka memperkuat diri mereka dengan baik sekali pada bulan Januari lalu dan semua orang tahu bahwa mereka memiliki manajer yang sangat hebat jadi kami tahu akan sulit untuk menghadapi mereka."

"Saya rasa kami makin bertambah kuat seiring pertandingan berjalan dan kami kurang beruntung karena sempat tertinggal satu gol namun reaksi dan karakter kami sungguh luar biasa."

"Kami pantas memenangkan pertandingan ini."

"Saya takkan bohong kepada Anda. Kami sempat khawatir saat tertinggal satu gol karena ketika Anda mengalaminya ketika melawan sebuah tim yang bagus maka Anda tahu itu akan sulit."

"Akan tetapi kami semua perlu untuk bersatu dan menunjukkan bagaimana diri kami dan bereaksi terhadap gol tersebut."

"Kami sungguh luar biasa di babak kedua dan harusnya dapat menang 3-1 atau 4-1 di akhir pertandingan." (espn/Rev)
Dilihat sebanyak 2.251 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar