Minggu, 08 April 2012

Ditahan Aston Villa, Dalglish Kecam Wasit

Zaky Al-Yamani | Minggu, 8 April 2012, 05:41 WIB
VIVAbola - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish mengecam keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti kepada timnya saat ditahan imbang 1-1 oleh Aston Villa di Anfield, Sabtu, 7 April 2012. Menurutnya, The Reds layak meraih toga poin di laga ini,
merujuk performa anak-anak asuhnya yang mampu mendominasi laga dan menciptakan banyak peluang.
Di laga tersebut, Aston Villa membuka skor terlebih dahulu lewat aksi Herd Chris. Walau terus melancarkan serangan sporadis di sepanjang laga, Liverpool baru bisa membalas di penghujung laga melalui sundulan striker, Luis Suarez.
"Aston Villa mencetak gol di awal laga dan itu memberi mereka ketenangan. Tapi kami semakin kuat saat permainan berlangsung dan semakin bertekad untuk mencetak gol," ujar Dalglish seperti dikutip dari situs resmi klub, Minggu, 8 April 2012.
"Liverpool menunjukkan karakter hebat dan komitmen untuk bangkit. Saya pikir itu adalah sebuah perjuangan besar. Saya pikir kami pantas mendapat kemenangan karena kami mampu mengendalikan laga," ujarnya.
Sayang, Liverpool hanya mampu menyamakan kedudukan dan gagal mencetak gol kedua. Hasil imbang ini menurut Dalglish tidak terlepas dari keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti kepada timnya usai Luis Suarez dilanggar Stephen Ireland.
Wasit justru malah mengganjar striker Uruguay itu dengan kartu kuning karena dianggap diving. "Ia (Suarez) mendapat kartu kuning padahal sesungguhnya ia memang diinjak (Stephen Ireland). Beruntung dia tidak patah kakinya," keluh Dalglish.
© VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar