Sabtu, 21 April 2012

Jelang Liverpool vs WBA Dalglish Ingin 'Si Merah' Jaga Momentum

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Liverpool - Liverpool tengah dalam kepercayaan diri tinggi pasca kesuksesan melaju ke final Piala FA. Momentum yang bagus ini diharapkan Kenny Dalglish dapat dilanjutkan terus hingga akhir musim ini.

Berkat kemenangan 2-1 atas Everton pada laga semifinal akhir pekan lalu, Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea di final 5 Mei mendatang. Ini adalah final kedua The Reds musim ini, setelah Februari lalu sukses memenangi Piala Liga Inggris.

Peluang meraih double winners musim ini tentunya bagaikan penuntas dahaga gelar selama enam musim plus juga menyelamatkan musim mereka yang terbilang kurang sukses.

Penampilan mereka di Liga Inggris boleh dibilang naik turun dan saat ini mereka tercecer di urutan ke-7 klasemen, dengan selisih 13 poin dari Tottenham Hotspur di urutan keempat dengan menyisakan lima laga lagi.

Maka Dalglish pun meminta anak-anak asuhnya untuk tetap menjaga momentum bagus yang kini mereka tengah raih, usai performa buruk selama bulan Maret lalu. Itu dimulai saat melawan West Bromwich Albion akhir pekan ini di Anfield.

"Selalu ada aura bagus yang mengelilingi klub ini," tukas Dalglish di situs resmi tim.

"Melwood selalu jadi tempat yang menyenangkan untuk didatangi dan bekerja, sejak aku datang ke sini. Dan hasil positif yang kami dapatkan Sabtu lalu menambah sedikit senyuman orang-orang di sini," sambungnya.

Pada pertemuan pertama di Hawthorne Stadium Liverpool menang 2-0. Raihan tiga poin pun rasanya pantas diraih demi mendongrak posisi ke papan atas.

"Kami mendapatkan hadiah atas kemenangan di semifinal kontra Everton dan kami ingin terus menjaga momentum ini."

"Kami ingin terus mencoba dan bermain sebaik yang kami bisa, untuk meraih hasil positif yang kami bisa raih untuk mendapatkah hasil hingga akhir musim ini," tutup Dalglish.


( mrp / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar