Senin, 02 April 2012

Liverpool Kalah, Carroll Mengamuk


VIVAbola – Liverpool kembali menelan kekalahan setelah ditaklukkan Newcastle United di lanjutan laga Premier League.

Bertanding di Sports Direct Arena, Minggu 1 April 2012, Liverpool tampak tidak berdaya. Serangan demi serangan terus dibangun The Toon Army. Puncaknya, di menit 20 penyerang Papiss Cisse berhasil menjebol gawang Pepe Reina. Cisse bahkan mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 50. Skor itu pun berakhir hingga usai.

Andy Carroll, mantan penyerang Newcastle yang diboyong Liverpool pada Januari 2011, masih tampil dibawah performa terbaiknya. Ia bahkan terkena kartu kuning karena wasit menganggap dirinya diving saat berhadapan langsung dengan kiper Newcastle, Tim Krul.

Buruknya permainan Carroll membuat ia digantikan oleh Dirk Kuyt di menit 79 oleh manajer Kenny Dalglish. Frustrasi, Carroll langsung mengamuk kepada manajernya itu. Ia tidak segan-segan mengeluarkan kata-kata kasar kepada Dalglish.

Tidak hanya Dalglish yang diamuki Carroll, seperti dilansir Mirror Football, Ia bahkan meneriaki manajer Newcastle United, Alan Pardew terkait kartu kuning yang didapatnya.

Dalglish kemudian mengatakan jika Carroll hanya kesal dengan hasil yang didapat Liverpool. Ia menyatakan jika dirinya tidak marah dan memaklumi perasaan Carroll ketika itu.

“Andy sangat frustasi. Tidak hanya kepada dirinya sendiri tetapi juga ke tim. Kami tidak mempunyai masalah dengan pemain yang menunjukkan kekecewaan mereka. kami hanya perlu menjadi yang lebih baik lagi nantinya,” ujar Dalglish.

Soal kartu merah yang didapat Reina, arsitek asal Skotlandia ini menyatakan ia pantas mendapatkannya. Akibat kartu merah itu, Reina tidak bisa bermain di semi final Piala FA melawan Everton, Sabtu 14 April 2012.


• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar