Minggu, 15 April 2012

Carroll Tak Pernah Menyerah

Aditya Putra - Okezone
Minggu, 15 April 2012 10:31 wib
Andy Carroll dan Luiz Suarez merayakan gol ke gawang Everton. (Foto: Getty Images)
LONDON – Striker Liverpool, Andy Carroll mengaku tidak pernah menyerah meski sebelumnya selalu menjadi bahan kritikan banyak pihak. Hal itu dikarenakan dia kerap tampil buruk pada beberapa pertandingan yang dilakoninya bersama The Reds.

Carroll mengatakan kalau dia selalu yakin akan kemampuannya dan itu telah dibuktikannya tadi malam pada laga Semi final FA Cup, usai menyingkirkan Everton dengan skor 2-1.

Carroll mencetak gol penentu kemenangan Liverpool atas Everton dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium. Sebelumnya, dia melakukan hal yang sama ke gawang Blackburn Rovers pada laga Premier League, Rabu (11/4/2012) dini hari WIB lalu.

“Tidak pernah terpikir dalam benak saya untuk meninggalkan Liverpool atau kehilangan keyakinan akan kemampuan saya. Saya selalu percaya akan pada diri saya dan mengatakan itu kepada diri saya,” ujar Carroll seperti dilansir The Sun, Minggu (15/4/2012).

“(Gol) itu tak ternilai bagi saya, perasaan terhebat yang pernah saya rasakan. Itu merupakan hadiah bagi para suporter yang tidak pernah hilang kepercayaan kepada saya, dan selalu ada untuk saya,” tambahnya.

Carroll didatangkan dari Newcastle United pada Januari 2011 dengan tugas berat yaitu menggantikan peran Fernando Torres yang hijrah ke Chelsea. Namun hingga kini ia baru mencetak 10 gol bagi Liverpool di semua kompetisi.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar