Jumat, 27 April 2012

Liverpool Incar 3 Pemain Sebagai Pengganti Carroll


Bola.net - Performa Andy Carroll yang masih kurang bagus membuat Liverpool dikabarkan bersiap untuk meminjamkannya ke klub lain. The Reds sendiri juga tengah mengincar pemain baru untuk menggantikan posisi Carroll.

Carroll didatangkan dari Newcastle dengan biaya transfer yang sangat tinggi. Liverpool berharap agar penyerang Inggris tersebut bisa mengulangi performanya yang menawan bersama Newcastle namun hal tersebut akhirnya gagal terwujud. Ia baru menyumbangkan 10 gol dari 52 penampilannya bersama The Reds.

Kenny Dalglish merasa Carroll turut mempengaruhi produktivitas gol timnya dimana Liverpool hanya mencetak 40 gol dari 34 pertandingan liga yang telah mereka jalani. Pelatih Liverpool tersebut bersiap untuk mendatangkan penyerang baru guna meningkatkan kekuatan skuad timnya. Pemain yang menjadi incarannya adalah Roberto Soldado, Fernando Llorente dan David Texeira.

Seandainya Liverpool berhasil mendatangkan salah satu pemain tersebut maka peluang Carroll untuk masuk skuad utama makin menipis. Dalglish sendiri lebih memilih untuk meminjamkannya ke klub lain ketimbang menjualnya langsung. (br/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar