Jumat, 27 April 2012

Reina: Saya Frustasi Karena Kartu Merah Itu

Reina sempat mendapatkan kartu merah. © AFP
Bola.net - Diusir dari pertandingan bisa menjadi salah satu momen paling mengecewakan bagi seorang pemain sepak bola. Pepe Reina telah merasakan hal tersebut dalam karirnya.

Kiper utama Liverpool tersebut merasakannya ketika sedang membantu timnya melawan Newcastle United. Ia terkena kartu merah ketika sedang berusaha menghadang pergerakan dari James Perch.

Kartu merah tersebut membuatnya mendapatkan sanksi larangan bermain sehingga ia sempat absen dalam tiga pertandingan Liverpool, yaitu melawan Aston Villa dan Blackburn serta semifinal Piala FA kontra sang rival sekota, Everton.

"Itu membuat saya frustasi karena setiap pesepakbola selalu ingin bermain sepanjang waktu," ujar kiper Spanyol tersebut.

"Mungkin itu merupakan salah satu momen tersulit dalam karir saya di Liverpool karena tidak dapat bermain."

"Mungkin itu telah terjadi sekian lama namun saya telah belajar dari kejadian itu."

"Anda harus selalu siap sedia dan melakukan yang terbaik karena pemain lain akan selalu berusaha menekan sepanjang waktu. Mereka takkan menyerah."

"Kini bahkan saya bisa merasakan hembusan nafas mereka di leher saya lebih dekat sehingga saya harus siap menghadapinya dan melakukan yang terbaik."
 (f365/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar